Jumat, 06 September 2013

SUB UNIT KWAYUHAN : PENDATAAN KUISIONER


Pendataan kuisioner ini mempunyai tujuan untuk mengetahui tingkat produktivitas, motivasi kerja, inovasi dan faktor keselamatan para pengrajin-pengrajin di Dusun Kwayuhan. Hal ini berguna untuk menemukan titik permasalahan dan ditemukannya suatu solusi yang tepat berdasarkan data-data yang didapat langsung dari warga setempat. Dusun Kwayuhan terdiri dari 4 RT, sampel yang diambil dari setiap RT yaitu 8 sampel sehinggal total sampelnya adalah 32 sampel.
            Metode yang dilakukan dalam kuisioner ini adalah dengan mendatangi rumah-rumah warga dan membacakan poin-poin yang harus dijawab, hal ini dilakukan karena ada beberapa yang tidak bisa membaca, tidak bisa berbahasa Indonesia dan faktor usia.
            Pendataan kuisioner ini juga mempunyai tujuan lain yaitu mendekatkan diri dengan warga-warga dan menjalin talih silaturahmi. Dengan kuisioner ini kita tidak hanya mendekatkan diri kepada pemukah-pemukah masyarakat dan tetangga sekiat pondokan saja tetapi juga dengan beberapa warga dusun di setiap RTnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar